trik membuka password Wifi pada android dan Modem


tempo hari ada sekian banyak kawan saya yang tanya dengan cara apa ya caranya h*ck kata sandi jaringan Wi-Fi tapi pakai mobile phone android ?” Nah, atas dasar itu arahan ini aku tulis dan cuma kepada kalian rekan heheh


Mohon sebelum menggali ilmu kiat ini anda mesti tahu bahwa h*ck*ng yaitu aksi yg tidak legal jangan mencoba pada mengakses jaringan lain tidak dengan permisi ya… arahan ini hanya guna tujuan menuntut ilmu jadi saya tidak bertanggung jawab seandainya kamu menyalahgunakan formula ini.
rahasia jitu Buka kata sandi Wi-fi memakai Android
H*ck*ng WPA2/WPS Router

perdana jika handphone android anda belum r*ot, cobalah kepada r*ot terlebih dulu tata cara untuk r*ot udah bejibun di internet, dan pastikan bahwa mobile phone android yg kamu punya mempunyai chipset Broadcom BCM4329 atau BCM4330, makin kalau anda memanfaatkan ROM Cyanogen bagi piranti anda tentunya mampu menciptakan aplikasi bcmon bekerja lebih maksimal.
setelah itu download dan instal “bcmon”, aplikasi ini penting sebab bakal difungsikan untuk metode layar mode kepada chipset broadcom dan menunjang dalam proses cracking PIN.
sesudah instalasi, jalankan aplikasi dan tekan untuk seleksi layar mode“.
seterusnya download dan Install aplikasi “reaver”, yang menolong terhadap memecahkan Pin WPS bagi mengambil passphrase WPA2.
setelah instalasi aplikasi “reaver” tuntas laksanakan dan konfirmasikan bahwa anda tidak menggunakannya kepada tujuan ilegal lalu tekan APN atau trayek akses yg bakal anda h*ck selanjutnya continue.
teliti penataan dan serta pastikan bahwa anda telah centang untuk kubus otomatis Advanced settings“
Terakhir, mulailah taktik h*ck dengan menekan start attack“, dan buat step kesudahan ini bisa melahap ketika sekitar 2-10 jam.


dalam trick ini langkah 1, 2 dan 3 identik seperti buat trik 1 diatas
kemudian tekan opsi “Run bcmon halte dan ketik “airodump-ng” seterusnya Enter. sesudah load airodump rampung anda akan diarahkan ke command prompt, dulu ketik “airodump-ng wlan0” selanjutnya tekan tombol Enter.
buat tahap ini, akan unjuk awal Mac address.
Sebelum mencoba bagi memecahkan sandi mulailah scanning batang air dengan menyatukan berita dari access point, lalu ketik, “airodump-ng -cchannel# –bssidMAC address -w output ath0” dan tekan enter, sehingga akan sejak mulai scanning, cobalah scan hingga mencapai 20.000 – 30.000 paket.
selanjutnya pada memecahkan sandi, juga ke terminal tapi pastikan anda sudah mencapai jumlah yang pas mulai sejak kemasan yang tadi di scan, seterusnya ketik “aircrack-ng output*.cap” dan tekan enter pada terminal.
setelah sandi sampai di retas, anda akan menderita peninggalan peringatan ‘Key Found‘ dan dapat menuangkan penutup pada wujud heksadesimal. jadi kala menyusulkan sandi, pastikan anda melenyapkan tutul atau titik berpasangan ‘.’ ‘:’, yaitu apabila yg ditampilkan 12:34:56:78:90, kemudian masukkan 1234567890 yang merupakan kode.
nah itulah cara membobol password Wifi pada reuteurs ataupun pada ponsel android

Komentar